Ads

Sunday, February 28, 2010

Buku Panduan Mikroprosesor


Buku ajar ini menguraikan tentang permasalahan Mikroprosesor. Buku ajar ini dimaksudkan untuk membantu peserta didik yang belum sempat memiliki dan mebaca buku-buku literatur tentang mikroprosesor, dengan harapan setelah selesai mempelajari buku ajar ini bekenan untuk memperkaya pengetahuan diri dengan membaca buku0buku literatur.
 Materi pembelajaran buku ajar ini diharapkan dapat diselesaikan dalam empat kegiatan belajar masing-masing 2 sks. Sejalan dengan perencanaan pembelajaran tersebut, uraian materi dibagi menjadi empat bagian, masing-masing bagian membahas tentang :
Bab 1, membahas tentang beberapa istilah yang berhubungan dengan sistem mikroprosesor. Pada akhir pembelajaran ini diharpakan persta diklat dapat mendeskripkan beberapa istilah yang berhubungan dengan sistem mikroprosesor.
Bab 2. membahas tentang Mikroprosesor.  Pada akhir pembelajaran ini diharpakan persta diklat dapat mendeskripkan tetang mikroprosesor.
Bab 3, membahas tentang sistem mikroprosesor. Pada akhir pembelajaran ini diharpakan persta diklat dapat mendeskripkan tentang sistem mikroprosesor.
Bab 4 membahas tentang Mikroprosesor Z-80. Pada akhir pembelajaran ini diharpakan persta diklat dapat mendeskripkan Mikroprosesor Z-80.
Setiap pembelajaran diberi pelatihan dan pad akhir kegiatan diadakan test formatif.



No comments:

ShoutMix >>> Lengkapi Nama; Blog or Web Kamu Yah


ShoutMix chat widget

Alexa