Ads

Sunday, February 7, 2010

PLagiat dan Ompong !!!

banyak fenomena dalam web maupun blog.....pada dasarnya mereka banyak yang repost or malah jiplak habis2an kayaka saya inie..hehehheee....tapi perlu di ketahui saya cuma ingin mengabarkan pada semua blogger agar tidak sering2 plagiat.....nah ketika saya contek habis dan tidak saya edit isi dan contentnya sakit khan yang mempunyai referal aslinya....bukan untuk sok jagoan ato untuk paling wah di antara yang lainnya.....

namun semua ini pembelajaran untuk semuanya........boleh menguji saya kl pengin di uji bukan menantang tp ingin pembuktian.....^_^


karena sudah lama saya gerah hasil karya asli saya di jiplak di blog maupun forum......


dengan inilah saya kembali.....sebenarnya saya sudah ingin menutup masa2 kelam saya...tp dengan majunya iptek dan dengan dangkalnya kratifitas anak bangsa dengan ini saya mulai mengcopast dengan seenak hati saya.....



bukan uang yang saya harapkan dan bukan pula pujian.....kita buat blog maupun web banyak yang  kita ambil dari source internet....nah apakah itu bukan plagia bukannkah itu bener2 OMPong so untuk yang terkusus Mr.Mumeti come close to me...and try it me Now....i am waiting you Now...


atas nama palang community BSD kami siap menunggu anda kapanpun..datang dan nikmatilah...


regard Team
 ^_^
Bastard Community

No comments:

ShoutMix >>> Lengkapi Nama; Blog or Web Kamu Yah


ShoutMix chat widget

Alexa